Razia Hotel Melati di Kota Tegal, Sejumlah Pasangan Diamankan Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Sejumlah pasangan lelaki dan perempuan yang bukan pasangan suami istri yang sah, serta wanita pekerja seks komersial (PSK) terjaring razia dari hotel-hotel melati yang di gelar Polres Tegal Kota Polda Jawa Tengah, Rabu (10/05/2017) dinihari.

Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE melalui Kasat Sabhara AKP Prastowo mengatakan, dalam rangka cipta kondisi wilayah pihaknya mengelar razia dengan sasaran penyakit masyarakat disejumlah lokasi.

IMG-20170510-WA0265“Sedikitnya 9 pasangan mesum kita amankan  untuk dimintai keterangan dan diberi pembinaan, yang nantinya akan disidangkan dalam tindak pidana ringan,” ungkap AKP Prastowo.

Menurutnya, menjelang puasa ramadhan,  perlu dilakukan peningkatan jaminan keamanan. Diantaranya menggelar razia dengan sasaran peredaran minuman keras, narkoba, dan tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Razia cipta kondisi saat ini dengan sasaran hotel melati dan kos-kosan yang diduga sering digunakan sebagai tempat mesum maupun tempat lesehan. Pihaknya juga libatkan unit satwa untuk mengantisipasi peredaran narkoba.

Lebih lanjut dikatakan, dalam razia itu pihaknya juga mengamankan  belasan anak-anak jalanan dari sejumlah lokasi, setelah dilakukan pendataan selanjutnya diserahkan di Dinsos. Kegiatan ini juga sebagai imbangan pelaksanaan Operasi Patuh Candi,”tuturnya

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password