Tampil Didepan Masyarakat, Bripda Akram Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Demi kelancaran lalu lintas di pagi hari, Anggota Kepolisian Resor Gorontalo Kota khususnya satuan Sabhara secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripda Akram Khadafi saat melakukan pengaturan lalu lintas di Depan sekolah yang ada di Kota Gorontalo, Rabu 10 Mei 2017.

Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini sangatlah penting dikarenakan di pagi hari sebagian besar masyarakat memulai aktivitasnya dari berangkat sekolah, mengantar anak kesekolah maupun berangkat kerja.

Bripda Akram menyampaiakan, Agar pengguna jalan dapat melakukan aktivitasnya dengan aman dan nyaman, pihak Polres Gorontalo Kota berikan pelayanan dengan hadir dipersimpangan maupun depan sekolah sehingga masyarakat pun menjadi lebih mudah dan nyaman saat beraktivitas.

Sementara itu, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Yan Budi Jaya SIK,MM mengatakan,  pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personil Polres Gorontalo Kota serta Polsek Jajaran lainnya dengan tujuan dapat memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Ditempat terpisah Plt. Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Ary Donny Setiawan SIK, MH menuturkan ”kegiatan ini juga dilakukan untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya”, Ujarnya.

1

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password