Kabag Sumda Polres Tegal, Silaturahmi ke Ponpes Al Ihsan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tegal, Untuk terus menjalin silaturahmi dengan para ulama dan tokoh agama di wilayah Kabupaten Tegal, Kepolisian Resor Tegal melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Kabupaten Tegal.

FB_IMG_1494386098403

Seperti kemarin siang, Kabag Sumda Polres Tegal Kompol Radimun, SH didampingi Kasat Binmas Polres Tegal AKP Pujiningsih dan Kapolsek Dukuhwaru AKP Dwija Utama, SH, berkesempatan melakukan silaturahmi ke Pondok pesantren Al Ihsan di Desa Kabunan Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal dan disambut langsung oleh pengasuh Pondok Al Ihsan KH. Tohawi, Selasa (09/05/2017).

Dalam kunjungannya, pihaknya menyampaikan bahwa Polri bersama para Ulama agar senantiasa menjaga Toleransi kerukunan Umat beragama dan mencegah tindakan Itoleransi/ Radikalisme dan bersama-sama menjaga Ideologi Pancasila, UUD 45 serta keutuhan kedaulatan NKRI. Serta berpesan agar bersama-sama tetap ciptakan suasana kondusif, sehingga segala aktifitas warga masyarakat bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Penulis : Untung

Editor : Umi Fadilla

Publish : Untung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password