Ops Bina Kusuma:Kapolsek Sasitamean Belu NTT Larang Pelajar Kelas 3 SMPN Kaputu Euforia Pasca UN

Tribratanews.polri.go.id-Polda NTT,Kapolsek Sasitamean AKP Claudino M.Valadares, melarang siswa/i kelas 3 SMPN Kaputu untuk bereuforia pasca Ujian Nasional dengan aksi yang berujung pada pelanggaran lalu lintas dan kesusilaan.

Hal ini disampaikan Kapolsek, saat turun melaksanakan penyuluhan kaitan dengan Operasi Bina Kusuma Turangga 2017, senin (8/5/17).

Larangan yang disampaikan Kapolsek cukup mendasar karena terbukti setiap tahunnya banyak pelajar SMP yang merayakannya dengan ugal-ugalan di jalan raya, pergaulan bebas hingga minum minuman keras.

Kepada ratusan pelajar, Kapolsek yang didampingi Kepala Sekolah SMPN Kaputu, meminta pelajar untuk tidak melakukan hal negatif di luar lingkungan sekolah, baik pasca Ujian maupun pada saat penerimaan amplop nantinya.

“Himbauan yang sudah Saya sampaikan mudah-mudahan dituruti karena itu semua demi kebaikan mereka. Setelah lulus SMP pastinya melangkah ke SMA jadi bawalah perilaku yang baik ke SMA, agar nantinya dapat meraih prestasi yang lebih baik dari saat masih duduk di bangku SMP”himbau Kapolsek sesuai yang dikutip Humas Polres Belu.

Penulis : Eja Manto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password