Ops Bina Kusuma:Kapolsek Weliman Belu NTT Ajak Warga Kmilaran Jauhi Minuman Keras

Tribratanews.polri.go.id-Polda NTT, Minuman keras harusnya menjadi musuh bersama karena barang haram tersebut dapat merusak kesehatan hingga nyawa melayang.

Hal ini disampaikan Kapolsek Weliman Ipda Yusuf, SH, saat memberikan penyuluhan kepada masyarakat Dusun Kmilaran, Desa Laleten, kecamatan Weliman, kabupaten Malaka, selasa (9/5/17).

Minuman keras kata Kapolsek, membawa dampak yang buruk bagi yang mengkosumsinya. Taktala seseorang itu mabuk dan pikiran setengah sadar, bisa saja terjadi tindakan kriminal seperti membunuh bahkan memperkosa serta mengalami kecelakaan dalam berkendara.

Pada kesempatan ini juga, Kapolsek Mengajak kepada Masyarakat agar dapat bekerja sama dgn Kepolisian. Bila mana mengetahui adanya peredaran narkoba, pengguna Narkoba & Tempat Pembuatan Sopi berskala besar di Wilayah Hukum Polsek Weliman, untuk segera menyampaikan kepada Anggota Polsek Weliman, sebagai sinergitas Polri & Masyarakat dalam memberantas narkoba dan miras secara bersama – sama.

Dalam kegiatan imbangan Ops Bina Kusuma ini, Kapolsek Weliman didampingi anggota jaga dan Bhabinkamtibmas desa Laleten Briptu Adelgundus Y.Asa.

Penulis : Eja Manto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Eja Manto

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password