Polres Kudus : Berikan Motivasi Kepada Pekerja Waduk Logung

Tribratanews.polri.go.id.  – Polres Kudus – Polda Jateng – Persoalan pembebasan lahan di pembangunan Waduk Logung belum seutuhnya selesai. Pekerjaan proyek senilai Milyaran tersebut terus mengalami kendala. Sejumlah warga yang merasa belum puas atas kompensasi pembebasan tanahnya mendatangi lokasi proyek Logung,bahkan meminta untuk menghentikan proyek yang sedang berjalan.

Untuk itu, Kepolisian Resor Kudus meskipun belum menerima laporan resmi dari pelaksana proyek tersebut, akan tetap dijaga mengingat Bendungan Logung tersebut termasuk proyek strategis nasional sehingga masuk objek vital negara.

Kapolres Kudus Agusman Gurning Sik, MH memerintahkan Kabag Ops Polres Kudus Kompol Tugiyanto,SH didampingi Kapolek Jekulo AkP Mardi Susanto untuk meninjau situasi yang ada disana dan memberikan motivasi terhadap para pekerja untuk tetap jalan. Kapolres akan terus memantau keamanan dilokasi dengan menempatkan personil untuk berada dilokasi proyek Logung.
“Apabila pihak pelaksana meminta untuk pengamanan melekat, Polres Kudus siap menempatkan personil dengan bersenjata lengkap sehingga situasi tetap kondusif” pungkasnya.

Penulis.     : Dodie

Editor.       : Umi Fadilah

Publish.     : Hbs

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password