Dekati Ramadan, Polisi Arahkan Para Jukir Agar Lebih Ketat Jaga Keamanan

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri, 217 juru parkir yang tersebar di 28 ruas jalan di Kota Kediri Selasa siang (9/5) berkumpul di kantor Dinas Perhubungan Kota Kediri .

Mereka sedang antri mengambil gaji, kesempatan tersebut digunakan  Bripka Syaiful Annam Bhabinkamtibmas Tamanan Kecamatan Mojoroto sampaikan pesan kamtibmas.

Pesan kamtibmas tersebut antara lain jangan menarik uang kepada mereka yang parkir untuk warga Kota Kediri. Sebab mereka sudah membayar parkir berlangganan sesuai dengan Pasal 92 Perda 3/2012 tentang Parkir Berlangganan.

Selain itu juga juga lebih mengutamakan tanggungjawab dalam menjaga keamanan kendaraan yang diparkir. Jangan sampai ada juru parkirnya tapi kendaraan hilang. Apalagi mendekati Ramadan dan Idul Fitri.

“Ini yang menjadi kendala selama ini, yakni parkir berlangganan yang sudah ada perdannya tetapi jukir masih saja menarik kepada masyarakat,” kata Aiptu Siti Astutik, Kasie Humas Polsek Mojoroto Polresta Kediri, Rabu (10/5). (res|aro)

BKTM Tamanan sambang kantor Dishub Kota Kediri Pemberian gaji para jukir sekota kediri terdapat 217 orang yang tersebar 28 ruas jalan di Kota Kediri sekaligus beri himbauan kamtibmasPOLRESTA KEDIRI

Penulis             : Didik

Editor               : UMI FADILAH

Publish              : Yuli,Didik

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password