Ops Patuh Matoa 2017 di Waropen : Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, Polres Waropen – Sebagai awal dalam melaksanakan Ops Patuh Matoa 2017, Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si selaku Ka Ops Res memimpin Apel Gelar Pasukan yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Waropen, Selasa (09/05) pagi.

Dalam Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Matoa 2017 Polres Waropen, bertindak sebagai Irup adalah Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si, Perwira Upacara Kabag Ren AKP. D. Piter Kalahatu, SH, Komandan Upacara Kasat Lantas Iptu. Jusman Mori, S.IK dan perwakilan pemyematan pita operasi oleh anggota Sat Lantas Bripda. Sahril Maripadang dan anggota Unit Dalmas Bripda. Zeth Bindosano.

45yhdfh

Dalam Apel Gelar Pasukan ini, Kapolres Waropen membacakan amanat Kakor Lantas Irjen. Pol. Drs. Royke Lumowa, MM yang intinya tujuan dari Ops Patuh 2017 adalah kita diharapkan untuk mewujudkan dan memelihara kamseltibcarlantas, meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitad korban kecelakaan lalu lintas, membangun budaya tertin berlalu lintas serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.

“Saya juga memerintahkan agar anggota Polres Waropen harus patuh dulu dalam berlalu lintas, karena kita adalah cerminan masyarakat, jauhi pungli, utamakan senyum salam sapa (3S) dan wujudkan Polri yanv humanis, responsif namun tegas menegakkan aturan hukum serta Program Sambang Salam Sapa (SSB)”, kata Kapolres Waropen menambahkan.

Apel Gelar Pasukan ini dikuti oleh 1 peleton Unit Dalmas, 1 Regu Gabungan Sat Sabhara dan eUnit Polair, 1 Regu Sat Lantas, 1 Regu Gabungan Staf dan 1 Regu Gabungan Sat Intelkam dan Sat Reskrim.

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor : Umi Fadillah
Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password