Meminimalisir Pelanggaran Lalu Lintas!!

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya , Rabu (10/05/2017) Hampir semua orang bisa mengendarai sepeda motor dan mobil tapi tak semua orang memahamai cara mengendarai sepeda motor dan mobil dengan benar dan aman. Banyaknya kecelakaan yang melibatkan para pengendara roda dua maupun empat, akhirnya kembali mencuatkan aksi untuk berkendara secara aman di jalanan.

Kemudian untuk meminimalisir angka kecelakaan pada pengendara roda dua dan empat, Jajajaran Polsek Cimanggis , Polres Kota Depok  melaksanaan Operasi Simpatik Jaya 2017, yang pagi ini digelar di Jalan Raya persimpangan AL Depok Kelapa Pasir gunung selatan kegiatan tersebut melibatkan 15 personel Polsek Cimanggis, yang dipimpin oleh Kompol Agung Hari Julianto dan Iptu Ade Maskun dan di pantau oleh Kanit Provost Ipda Slamet.

Kapolres Kota Depok mengatakan melalui Kepala Kepolisian Sektor Cimanggis Kompol Agung Hari Julianto “Dengan dilakukannya Operasi Simpatik Jaya 2017, yang dilaksanakan pada seluruh jajaran ini di harapkan masyarakat dapat lebih tertib serta dapat melengkapi kelengkapan dalam berkendara, dengan begitu keamanan di jalan setidaknya lebih baik, tidak hanya kelengkapan surat saja akan tetapi pelindung kepala juga kita perhatikan”.

“Meski demikian masih ada juga pelanggaran yang ada, adapun pengendara yang masih belum melengkapinya Kanit Lantas Polsek Babelan memberi teguran serta himbauan kepada pengendara agar melengkapi surat- surat dan kelengkapan lainnya” pungkas Kompol Agung Hari Julianto.

Penulis : Bayu Setiawan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password