Satuan Reskrim Polres Waropen Serahkan Tersangka MPK ke Kejari Kep. Yapen

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, Polres Waropen – Bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Kep. Yapen, Serui, telah diserahkan tersangka kasus penganiayaan dengan tersangka MPK oleh Sat Reskrim Polres Waropen, Selasa (09/05) siang.

Penyerahan Tersangka MPK dan barang buktinya untuk tahap II atau P-21 ini, dilakukan oleh Kasat Reskrim Iptu. Wahda J. Saleh, SH.I, MH dan Bripka. Jimmy H. J. Lufkey, S.IP yang diterima langsung oleh Kasi Datun Arman, SH dan JPU Arung, SH.

“Penyerahan tersangka MPK dan barang buktinya ini dilakukan berdasarkan surat pemberitahuan JPU bahwa kasus sudah lengkap atau P-21dengan surat nomor : B-371.a/T.1.18/Epp.1/05/2017, tertanggal 02 Mei 2017”, kata Kasat Reskrim.

“Kasus ini merupakan tindak pidana penganiayaan yang dimana tersangka MPK ini merupaka seorang perawat disalah satu Puskesmas xi Kab. Waropen, dan dengan kerjasama tim peyidik dari Sat Reskrim Polres Waropen, kami dapat menyerahkan tersangka dan barang buktinya sampai dengan P-21 di JPU”, tandas Kasat Reskrim. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor : Umi Fadillah
Publish : Frankly Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password