Polisi Berikan Pengamanan Ujian Nasional Tingkat SMP tahun 2017 di Kab. Waropen

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, Polres Waropen – Pengamanan Pelaksanaan Hari ke-4 Ujian Nasional (UN) tingkat SMP tahun 2017 di Kab. Waropen telah selesai dilaksanakan oleh 26 anggota Polres Waropen dengan aman, lancar dan kondusif, Selasa (09/05) siang.

Hal ini ditegaskan oleh Kapolres Waropen yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol. Abdul Wahab Fokaaya selaku Koordinator pengamanan UN tingkat SMP tahun 2017 saat meninjau pengamanan UNBK di SMP Negeri Waren.

“Pengamanan UN di 12 SMP dan 1 MTs di Kab. Waropen berdasarkan laporan anggota yang bertugas berjalan aman, lancar dan kondusif, mulai dari pengawalan distribusi soal UNKP yang berjalan lancar, sampai dengan pengamanan pelaksanaan UN serta pengawalan kembali LJK ke Dinas Dikbud Kab. Waropen yang selesai pagi tadi dari SMP di Distrik terjauh di Masirei, Demba, Wapoga, Oudate, Risei Sayati dan Inggerus”, kata Kabag Ops.

“Dari 12 SMP dan 1 MTs ini, Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dilaksanakan di 2 SMP dan 1 MTs dengan jumlah peserta sebanyak 251 orang siswa, sedangkan untuk Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP), dilaksanakan di 10 SMP yang tersebar di 8 Distrik dengan jumlah peserta sebanyak 259 orang siswa. Jadi pelaksanaan UN tingkat SMP tahun 2017 di Kab. Waropen ini, aman, lancar dan kondusif dengan adanya pengamanan dari kami, Polres Waropen”, tandas Kabag Ops menjelaskan.

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor : Umi Fadillah
Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password