Kapolres Waropen Lantik dan Sematkan Bets Saka Bhayangkara Kepada 17 Anggota PSB Waropen

Tribratanews.polro.go.id – Polda Papua, Polres Waropen – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Waropen, Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si menyematkan bets Saka Bhayangkara sekaligus melantik 17 anggota baru Pramuka Saka Bhayangkara (PSB) Waropen, Selasa (09/05) sore.

Dalam upacara pelantikan dan penyematan bets ini, Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si selaku Kamabi Saka bertindak sebagai Pembina Upacara, dan bertindak sebagai pemimpin upacara atau pradana adalah Salomo Ayomi dan diikuti oleh 17 orang anggota PSB Waropen yang terdiri dari 10 orang laki-laki dan 7 orang perempuan serta perwakilan penyematan bets oleh David Bubuy dan Imelda Wenggi.

Dalam amanatnya, Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si berpesan agar anggota PSB Waropen yang baru dilantik ini, dapat menjadi teladan yang baik bagi masyarakat dilingkungan tempat tinggalnya, dan menjunjung tinggi janji PSB sehingga dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari serta menjaga nama baik PSB Waropen dimanapun berada.

“Pesan saya juga agar PSB yang baru ini tetap berlatih dengan tekun, mentaati peraturan yang ada, serta berperan serta membantu tugas-tugas kepolisian sebagai hasil dari latihan dan pembelajaran yang akan atau telah diberikan oleh para pelatih”, tandas Kapolres Waropen mengakhiri amanatnya.

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor : Umi Fadillah
Publish : F.N. Surlialy

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password