Mencegah Pelaku Kejahatan Pada Malam Hari

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya , Rabu (10/05/2017) Aiptu H. Sutarjo Kapolsubsektor BTR Polsek Setu melakukan patroli bersama dengan Opsnal yang dinas malam dengan sasaran pelaku Kejahatan diwilayah hukum Polsek Setu.

Sebelum berangkat melaksanakan patroli diadakan arahan terlebih dahulu kepada seluruh anggota untuk menyampaikan pesan pimpinan antara lain agar berhati hati dan waspada untuk keselamatan masing-masing anggota dalam pelaksanaan patroli ini, serta berhati hati dalam penggunaan senjata api jangan mudah terpancing bila ada kendaraan atau orang yang mencurigakan jangan ambil diskresi tapi diberikan himbauan terlebih dahulu dan jangan dipaksakan semua mencari keselamatan masing masing.

Untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota Polsek Setu pada malam menjelang pagi hari anggota Polsek Setu dipimpin padal melaksanakan Patroli Mobile bersama yang dipimpin langsung oleh Padal Aiptu H. Sutarjo, dengan tujuan mencegah pelaku Curat, Curas dan Curanmor maupun gangguan kamtibmas lainya dengan kekuatan 8 personil gabungan Sabhara, lantas, Binmas, Reskrim dan Intelkam Polsek Setu.

“Bahwa patroli mobile ini terus menerus dilakukan untuk mencegah terjadinya pelaku kejahatan yang akan melintas atau berbuat diwilayah Setu, dengan menyentuh pemukiman atau perumahan wilayah Setu” Kata
Kepala Kepolisian Sektor Setu Ajun Komisaris Polisi Agus Rohmat, SH.

Penulis : Nanda Ilham
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password