Jelang Pengumuman Kelulusan Siswa Aliyah Wama, Ka Subsektor Oba Selatan Laksanakan Sosialisasi Di Aliyah Wama Kec. Oba Selatan Kepulauan Tidore

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi kamtibmas oleh Ka Subsektor Oba selatan Iptu Adnan Fabanyo dalam rangka pengamanan pengumumam kelulusan hasil ujian sekolah Aliyah Wama TA. 2016 – 2017 yang bertempat di Aula Sekolah Aliyah Wama Kec. Oba Selatan Tidore Kepulauan. Selasa, 03/05/2017 Pukul 16.00 Wit.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Ka Subsektor Oba Selatan Iptu Adnan Fabanyo, Kepala Sekolah Aliyah Wama Bapak Andi, Bhabinkamtibmas Desa Wama Brigpol M. Iksan A.K, Para Dewan Guru, Para Orang Tua Wali Murid, Siswa – Siswi UAN Kelas III.

Dalam sambutannya, Ka Subsektor Oba selatan menghimbau agar Siswa Siswi Kelas III yang akan mendengar hasil kelulusan ujian nntinya jangan sampai ada yang terlibat dalam penyalah gunaan Narkoba serta memgkonsumsi minuman keras.

Dan tidak di ijinkan siswa-siswi kelas III melaksanakan perayaan kelulusan dengan cara pawai/konfoi dengan menggunakan R-2 (Motor) karena akan mengakibatkan kecelakaan hingga berakibat Meninggal Dunia, Lumpuh/patah tulang dan luka luka, yang pada akhirnya merugikan kita sendiri terutama orang tua kita serta masyarakat lainnya.

Penulis       : Ulfa Sari Usman (Subag Humas Polres Tidore)

Editor         : Umi Fadilah

Publish       : Mandala Putra

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password