Polisi Menghimbau Masyarakat Untuk Bersama-sama Menjaga Situasi Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Wamena – Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Jayawijaya melaksanakan penyuluhan Kamtibmas kepada masyarakat di beberapa pasar yang ada di kota wamena, Selasa (09/05).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas IPTU Sumadiyono tersebut memberikan himbauan Kamtibmas di beberapa tempat seperti pasar Wouma, pasar sinakma, pasar jibama, pasar potikelek serta kampung healekma.

Menurut Kasat Binmas, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjelang kunjungan Presiden RI ke Jayawijaya sehingga pihaknya perlu melakukan himbauan kepada masyarakat agar situasi di kota wamena tetap kondusif.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap aman, dan juga menghimbau agar masyarakat untuk tidak membuat ataupun menkonsumsi miras yang dapat mengganggu stabilitas keamanan,” ujar IPTU Sumadiyono.

Selain itu Kasat Binmas juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menunjukkan bahwa situasi di Kabupaten Jayawijaya ini dalam keadaan aman dan kondusif, sehingga selama kegiatan kunjungan presiden RI bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis      : Putu Denta
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password