Bripka Obeth: Tameng dan Tongkat Bukan Jadi Masalah Bagi Kami, Namun Kebersihan Juga Menjadi Tanggung Jawab Kita Bersama

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Nabire – Tidak hanya handal dilapangan saja, dan ngurusin Tameng, Tongkat, ataupun massa yang ingin melakukan askinya dilapangan. Namun hal ini berbeda yang kita kira, Unit Dalmas Sabhara yang biasa sering disebut Pengendalian Massa, tetapi lihai juga dalam membersihkan sampah yang ada dilingkungan kantor maupun diluar.

Diawali dengan membersihkan sampah-sampah yang dilingkungan Kantor Polres Nabire, yang mana menjadi tanggung jawab kita bersama, tetapi Sat Sabhara melalui Unit Dalmas bisa mengatasinya dengan bijak dan penuh semangat.

Setelah melakukan pembersihan tersebut, kami dari kontributor Tribratanews.polri.go.id mencoba menanyakan maksud dan tujuan mereka, untuk itulah Kanit Dalmas Bripka Leider Obeth Sihombing, mengatakabn bahwa, dilapangan memang biasanya melakukan patroli dan melaksanakan tugas Kepoisian lainnya, lebih khususnya dalam pengendalian massa yang ingin berorasi atau menyampaikan aspirasi dilapangan.

“Tameng dan Tongkat memang kami lakukan tetapi kalau masalah kebersihan itu juga menjadi tanggung jawab kita bersama, dan bersih itu indah dan sehat serta marilah Pola hidup sehat dengan cara jangan membuang sampah sembarangan, atau buanglah pada tempatnya,” pesan Bripka Obeth Sihombing, Kanit Dalmas Sabhara Polres Nabire.

Penulis      : Efer Lamba
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password