Latihan Pra Operasi Patuh 2017 Polres Bungo

WhatsApp Image 2017-05-08 at 21.12.00

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Bungo, Latihan Pra Operasi Patuh 2017 Polres Bungo digelar di Aula Bhayangkari Polres Bungo sebagai pemberian arahan dari Kapolres Bungo kepada personelnya melalui Kabag Ops Kompol Hairul Amri saat melaksanakan kegiatan tersebut, Selasa (09/05/2017).WhatsApp Image 2017-05-08 at 21.12.09

Dalam pelaksanaannya Kabag Ops yang didampingi Kabag Sumda, Kasat Lantas, KBO Lantas dan kasie Propam Polres Bungo. Serta seluruh personil yang terlibat ops Patuh 2017 juga hadir dalam kegiatan ini.

Kabag Ops menegaskan bahwa dengan Latihan Pra Operasi Patuh ini , Polres Bungo siap meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat Bungo di bidang kamtibcar lantas dalam rangka melaksanakan kebijakan Promoter Kapolri.

Lat Pra Ops ini wajib dilaksanakan merupakan operasi terpusat dengan maksud untuk menyatukan persepsi dari personel-personel yang terlibat Operasi. Adapun tujuan dilaksanakan operasi patuh candi 2017 adalah untuk membangun kesadaran dan pemahaman agar masyarakat Bungo sadar dan patuh pada peraturan dan tata tertib lalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Kepada personel yang terlibat untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang diluar prosedur dan lakukan kegiatan dengan humanis dan santun serta ikhlas.”, tuturnya.

Kabag Ops juga mengingatkan bahwa pelaksanaan operasi yang dimulai pada tanggal 9-22 Mei 2017, berbeda dengan Operasi Simpatik yang sudah dilaksanakan karena lebih mengutamakan kepada penegakan hukum, tapi kegiatan edukasi yang bersifat preemtif dan preventif juga akan tetap akan dilaksanakan.

Kabag Ops Polres Bungo usai memberikan arahannya juga membuka pelaksanaan Lat Pra Ops Patuh Candi sebagai rangkaian kegiatan  dalam Operasi Patuh di wilayah Kabupaten Bungo.

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadilah

Publish : Satria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password