Kapolres Bojonegoro Bagikan Brosur Tertib Lalu lintas dengan Melibatkan Media

IMG-20170509-WA0011

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Operasi Patuh Semeru 2017 sudah dimulai secara serentak mulai tanggal 09 Mei sampai dengan 22 Mei 2017, untuk pelaksanaan Operasi Patuh di Polres Bojonegoro ditandai dengan Apel gelar Pasukan.

IMG-20170509-WA0012Pagi tadi setelah pelaksanaan Apel gelar Pasukan di halaman Mapolres Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro didampingi pejabat utama Polres, Dandim 0813 Bojonegoro, Ketua Pengadilan Negeri, Kejaksaan, dan anggota, membagikan brosur yang berisi himbauan tertib berlalu lintas.

“Kita tadi sudah berikan brosur kepada pengguna jalan dengan mengajak awak media baik cetak maupun elektronik untuk ikut serta mensosialisasikan dan memberikan himbauan kepada masyarakat,” ucap AKBP Wahyu S Bintoro.

Disampaikan oleh AKBP Wahyu S Bintoro saat membagikan brosur bahwa, sasaran operasi yang dilaksanakan selama 14 hari diantaranya adalah untuk meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas, dan untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas.

“Bagi pelanggar akan kita lakukan penilangan yang terukur tanpa mengesampingkan kegiatan preemtif dan preventif serta mengedepankan 3S (senyum sapa salam),” terang AKBP Wahyu S Bintoro.

Penulis : Jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password