Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembunuhan Ino Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Gumas

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Gunung Mas, Polda Kalteng. Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Gunung Mas (Gumas), berhasil mengungkap dan meringkus seorang pemuda yang melakukan tindak pidana pembunuhan.

Kapolres Gumas AKBP Ardiansyah Daulay, S.I.K., M.H., melewati Kasatreskrim Polres Gumas, AKP Keris Aji Wibisono,S.H,S.I.K. menjelaskan, penangkapan tersebut merupakan tindak lanjut atas meninggalnya seorang pria yang diketahui bernama Ino (37) di Jalan Trans PT. Wanacatur Km. 9 Desa Dahian Tambuk, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gumas, Kalteng, Selasa (08/05/2017) sekitar pukul 21.30 WIB.

“Berdasarkan hasil penyidikan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan hasil pengembangan kasus, seorang pemuda yang berinisial DI (23) kami amankan guna memberikan keterangan dan mempertanggung jawabkan tindakan pidana yang dirinya perbuat,” ungkap Kasatreskrim ketika ditemui tim Tribratanewsgumas pada ruang kerjanya, Selasa (09/05/2017) pukul 19.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang telah dihimpun Kasatreskrim menuturkan, DI melakukan tindakan keji tersebut karena korban mengancam rekannya dengan sebilah parang sehingga DI mengejar korban dan terjadilah perkelahian, akibat emosi pelaku lepas kendali dan memukul korban dengan sebilah kayu korban hingga akhirnya meninggal dunia.

“Setelah melakukan tindakan tersebut, kurang dari 24 jam pelaku DI berhasil kami ringkus di Jalan trans Palangka Raya – Kuala Kurun tepatnya di Desa Rangan Tate saat pelaku mencari tumpangan untuk pulang kekampungnya sekitar pukul 17.00 WIB tanpa perlawanan,” ujar AKP Keris.

“Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Gumas untuk dilakukan proses penyidikan lanjut, dan tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka lain saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka,” tambanh AKP Keris Aji Wibisono,S.H,S.I.K.

Penulis : Aggrio

Editor  : Umi Fadilah

Publish : Aggrio

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password