Kronologis Lengkap Temuan Mayat Diduga Bunuh Diri di Pringsewu Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Kepolisian Sektor Pringsewu Lampung melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan identifikasi mayat diduga korban bunuh diri di Jalan Satria RT 02 LK III Kelurahan Pringsewu Barat Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu, Lampung. Selasa (9/5/17) malam.

Kasubbag Humas Polres Tanggamus, Iptu Yulmartin mewakili Kapolres AKBP Alfis Suhaili, S.Ik., M.Si., mengatakan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban yang diketahui bernama Paryono (33) warga setempat meninggal dunia diduga gantung diri tidak jauh dari rumahnya pertama kali ditemukan oleh kakak iparnya Mujiono (35), ‎‎kronologis berawal sekira pukul.18.00 wib korban dan istrinya datang dari mengantar anaknya pijat dan depan rumahnya sedang ada orang tua korban,kakak ipar korban,dan kakak korban.

Polisi Lakukan Pengecekan Mayat Tergantung di Pringsewu Lampung.

“setelah itu korban dan istri korban masuk rumah dan di ikuti oleh orang tua korban serta kakak dan kakak ipar korban pulang di sebelah rumah korban untuk memunaikan sholat magrib,”‎ kata Iptu Yulmartin.

Setelah ‎ba’da magrib lanjut Iptu Yulmartin, bahwa kakak dan kakak ipar korban keluar rumah dan duduk duduk kembali di depan rumah korban bersama orang tua korban dan istri korban. Kemudian sekira pukul.19.00 wib, dua orang laki laki yang tidak di kenal datang mengendarai sepeda motor matic warna putih yang tidak di ketahui jenis dan merknya oleh kakak korban.

“Salah satu dari kedua laki laki tersebut turun dari motor dan menanyakan keberadaan korban. La‎lu korban di cari ke dalam rumah tetapi tidak ada hingga di sampaikan kepada laki-laki tersebut” terangnya. ‎

Sehingga dikatakan Iptu Yulmartin, kedua orang laki laki tersebut menunggu di warung yang berada di sebelah rumah korban tidak lama kemudian kedua laki laki tersebut pergi. Namun sekira pukul 19.30 wib kakak ipar korban menyuruh suaminya yaitu Mujiono untuk mencari keberadaan korban.

“Jadi, Mujiono yang mencari keluar rumah dan ke sawah di belakang rumah sudah menemukan korban tergantung dengan seutas tali di atas pohon johar. Kita sudah membawa korban ke rumah sakit ‎untuk dilakukan visum. Sementara untuk motif penyebab meninggal korban masih dalam penyelidikan,” tandasnya.

Penulis : Mul
Editor   : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

Admin Polri56647 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password