Polsek Sepang Selidiki Penyebab Seorang Pria Meniggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Gunung Mas, Polda Kalteng. Seorang pria atas nama Ino (37) warga Desa Hurung Bunut Kecamatan Kurun Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kalteng, tewas akibat diserang oleh orang yang tidak dikenal, Senin (08/05/2017) pukul 21.30 WIB.

Kejadian tersebut bermula saat korban Ino bersama temannya pulang dari membeli pulsa menggunakan mobil Avanza warna biru dgn Nomor Polisi KH 1896 FG, saat ditengah jalan tiba-tiba keduannya dihadang oleh seseorang yang tidak dikenal dengan menggunakan kayu, melihat hal tersebut korban dan rekannya turun dari mobil untuk menanyakan apa maksud dari orang tersebut.

Tanpa diduga korban dan rekannya langsung diserang menggunakan kayu, setelah itu rekan korban melarikan diri untuk meminta pertolongan sedangkan korban Ino melakukan perlawanan dan meinggal dunia akibat luka yang dideritanya dibagian kepada.

Kapolsek Sepang AKP Irwan berserta anggotanya yang mendapat laporan tesebut langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta meminta keterangan dari rekan korban. Kapolsek mengatakan bahwa saat ini motif dari tersangka masih didalami dan dilakukan pencarian terhadap tersangka kata AKP Irwan saat dikonfirmasi oleh tim Tribratanewsgumas, Selasa (09/05/2017) pukul 06.30 WIB.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, motifnyapun masih kami dalami sedangkan barang bukti yang digunakan sebagai petunjuk awal telah kami amankan dan bagi masyarakat yang mengetahui pelaku dapat menghubungi kami,” ungkap AKP Irwan.

Penulis : Aggrio

Editor  : Umi Fadilah

Publish : Aggrio

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password