Polisi, TNI dan Disperindag Bersihkan Pasar Sentral Timika

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Papua – Polres Mimika, Dalam rangka rencana kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia ke Kab. Mimika, maka anggota Polri dan TNI bersama-sama  melakukan pembersihan pasar Sentral, Selasa (09/05/2017)pagi.

Bhabinkamtibmas Brigadir Sukria bersama Danramil Kota Timika Kapten Inf. Nainggolan dan Kepala Dinas Koperasi Perindustrian Dan Perdagangan Kab. Mimika B.Songbes melakukan kegiatan kerja bakti bersama-sama dengan para pengelolah pasar maupun pedagang pasar dan juga Dinas terkait untuk membersihkan lingkungannya karena persiapan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia di Kab. Mimika.

Dalam rencana kunjungan tersebut Presiden RI tidak terjadwal untuk mengunjungi pasar Sentral Timika, namun untuk mengantisipasi kedatangan Presiden RI sehingga perlu adanya kesiapan-kesiapan kususnya membersihakan lingkungan pasar.

Setelah selesai melaksanakan pembersihan Pasar maka pesan dari Bhabinkamtibmas terhadap para Pedangan untuk tetap menjaga kebersihan, karena kebersihan adalah pangkal kesehatan, kelihatan rapi dan bersih.  Kata Bhabinkamtibmas apabila nantinya Presiden datang di pasar dan para pedagang mau bertemu dan berjabatangan semuanya akan diataur  oleh pihak keamanan.

Penulis : Hempi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password