Usai Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Candi 2017, Polres Banyumas Laksanakan Razia Kendaraan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah dalam rangka Ops Patuh Candi 2017 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia melaksanakan razia kendaraan di Jalan Letjend Pol. Soemarto Purwokerto, Selasa (9/5-2017).

Kegiatan razia Ops Patuh Candi 2017 dilaksakan selama 14 hari dimulai dari tanggal 9 s/d 22 Mei 2017 di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Banyumas AKP Samsu Wirman, S.H., S.I.K., M.H dengan tujuan meningkatan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta mengurangi tingkat pelanggaran lalu lintas terutama bagi pengemudi kendaraan bermotor baik roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat) menjelang bulan Ramadhan 1438 H.

Adapun sasaran kegiatan Operasi Patuh Candi 2017 adalah pengendara kendaraan bermotor baik roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat) yang tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat-surat berkendara serta pengendara yang membawa senjata tajam atau barang yang berbahaya lainnya.

Hari pertama dalam kegiatan razia Polres Banyumas berhasil menjaring 125 pelanggaran lalu lintas dengan rincian SIM = 16, STNK = 100 dan kendaraan bermotor = 9.

Selanjutnya para pelanggar tersebut diarahkan untuk menyelesaikan di Kejaksaan Negeri atau membayar denda di BRI.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Operasi Patuh Candi 2017 dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Penulis : Sukiyah

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password