KAPOLDA SULBAR APRESIASI SEMUA PIHAK YANG TURUT SERTA DALAM MENJAGA KEAMANAN & KETERTIBAN DI SULBAR

Polda Sulbar – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat, Brigjen Pol Drs. Nandang MH mengapresiasi peran serta Pemerintah Provinsi Sulbar, Pemerintah Daerah tingkat Kabupaten, TNI, Badan Intelejen Negara Daerah (BIN), tokoh masarakat, agama, tokoh adat, pemuda, beserta segenap organisasi masyarakat yang proaktif dalam menjaga kedaulatan dan keamanan di wilayah Provinsi Sulbar sehingga sampai saat ini tetap dalam keadaan kondusif.

Kami sangat mengapresiasi semua pihak dan seluruh komponen masyarakar di Sulawesi Barat yang secara proaktif serta terpadu untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondosif di masyarakat dalam menghadapi berbagai moment-moment penting di Sulawesi Barat, “Salahsatunya Perayaan Natal & Tahun baru 2017 yang tetap berjalan aman dan lancar”……ungkap Brigjen Pol Drs. Nandang, MH

“Kami akui Polri tidak akan mampu bekerja sendiri tanpa ada bantuan dari semua pihak dalam mengatasi segala permasalahan yang ada”….sambungnya.

Semoga dalam menghadapi Pesta Demokrasi /Pilkada serentak yang jatuh pada 15 Februari 2017 mendatang, seluruh masyarakat juga melakukan hal yang sama terkadung maksud (tetap Bersinergi meskipun beda pilihan) guna terciptanya Pilkada damai, aman dan demokratis khususnya diwilayah Prov. Sulbar.

Kami harapkan semua pihak untuk tetap bersama-sama menyatukan tekad untuk bisa menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif, sekaligus menciptakan pilkada damai di Prov. Sulbar yang kita cintai bersama.

Kapolda juga menambahkan, kepada seluruh masyarakat khususnya Kab. Mamuju untuk tidak terprovokasi dengan pihak-pihak tertentu yang ingin mengambil keuntungan dari situasi yang ada, meskipun jagoan kita kalah dalam pertandingan mendatang tapi yakini bahwa kita semua satu tujuan yaitu memilih pemimpin untuk sulbar yang lebih sejahtera.

Selain itu, terkait personel pengamanan, Kapolda Sulbar lanjut mengatakan akan menurunkan kekuatan penuh bahkan seluruh kekuatan Bromob akan dikerahkan demi menjaga keamanan dan kenyamaan masyarakat di Kab. Mamuju pada umumnya Sulawesi Barat. Kami berharap dukungan seluruh pihak tidak akan memudar demi tujuan yang kita harapkan bersama….tutup Kapolda.

 

HUMAS POLDA SULBAR

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password