Polisi Amankan Kunjungan Kerja Wagub Jateng di Kembaran Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Polsek Kembaran, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Jawa Tengah Drs. H. Heru Sudjatmoko, M.Si dalam rangka melakukan peninjauan lokasi longsor di tebing sungai pelus Desa Ledug Kec. Kembaran, Selasa (9/5/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Ardiansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kembaran AKP Sumpening, S.H mengatakan, Polsek Kembaran menerjunkan personil untuk mengamankan jalanya kegiatan yang di hadiri oleh Wakil Gubernur Jateng dan tamu undangan penting lainya.

“Kami terjunkan puluhan personil gabungan untuk melaksanakan pengamanan VIP karena objek yang diamankan adalah Wakil Gubernur, untuk itu kami bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk menciptakan kondusifitas agar tetap aman dan lancar.”, ungkap Kapolsek.

Dalam pelaksanaanya, kunjungan tersebut di awali dengan kegiatan acara sambutan Kades Ledug Bapak Sito dilanjutkan dengan paparan dari Kepala PU SDA Taru Provinsi Jateng Praserto Budiyuwono, M.E., paparan dari Kepala BBW SO Yogyakarta Ir. Tri Bayu Aji, M.A., serta dialog dan musyawarah bersama tokoh masyarakat Desa Ledug perihal penanganan longsor tebing yang ada di Desa Ledug.

“Kurang lebih 2 jam kunjungan Wakil Gubernur dan para rombongan berlangsung aman dan lancar, hal ini dikarenakan kerja keras anggota pengamanan serta peran aktif pihak-pihak terkait.”, ungkap Kapolsek.

Penulis : Lujeng Humas Polsek Kembaran

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password