Kasi Propam Periksa Kelengkapan Surat menyurat Kapolsek Mandor

WhatsApp Image 2017-05-09 at 21.20.11

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Tugas Propam Polri dalam menegakkan gaktibplin terhadap anggota merupakan hal yang wajib dan harus dilakukan terhadap semua anggota Polri, inilah yang di tunjukkan oleh Propam Polres Landak dalam melakukan Gaktibplin terhadap personil jajaran Polres Landak yang mana pada selasa (9/5) melakukan pemeriksaan di Polsek Mandor.

Selain pemeriksaan terhadap anggota Polsek Mandor, tidak luput Kapolsek Mandor AKP Samsul Bakri juga diperiksa dari kelengkapan surat nyata diri, kendaraan dan sikap tampang ( Performance ) oleh Kasi Propam M. Ibrahim Malik.
” Siapapun apabila dia anggota kepolisian akan saya periksa termasuk Kapolsek, karena ini merupakan tanggung jawab saya sebagai Kasi Propam Polres Landak” Ujar Ibrahim.

Kapolsek Mandor juga menegaskan bahwa pemeriksaan ini dilakukan bagi seluruh anggota Polsek Mandor.
” Kami akan melaksanakan Operasi Patuh terhadap masyarakat sehingga sebelum melakukan itu, kami juga memeriksa kelengkapan surat menyurat kendaraan saya berserta anggota saya agar dapat memberikan contoh yang baik buat masyarakat” Tegas Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password