Cegah Gangguan Kamtibmas Bripka Harmoko Berikan Himbauan di Acara Hiburan

Tribatanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka M. Harmoko memberikan himbauan kamtibmas di acara hiburan Band dalam rangka pesta perkawinan di Desa Bengawan Ampar Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak (9/5) tentang keamanan di lingkungan tempat tinggalnya.

Terlebih lagi masyarakat Desa Bengawan Ampar jika akan ke Polsek Kuala Behe harus melewati 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Meranti, Menyuke, Sengah Temila dan Kecamatan Ngabang

“oleh karena masih kurang baiknya akses jalan yang menghubungkan langsung ke Kota Kecamatan Kuala behe dan belum adanya akses sinyal telephone seluler, untuk itu diharapkan masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita yang mengemuka di Kalimantan Barat saat ini terkait FPI dan pernyataan Pak Gubernur, agar daerah kita tetap aman dan kondusif, sehingga kita dapat melakukan aktifitas sehari-hari dengan baik dan damai,” pesan Harmoko.

Di tempat terpisah Kapolsek  Kuala behe Ipda Supardi  mengatakan bahwa dalam setiap kegiatan masyarakat yang melibatkan orang ramai pihaknya selalu menurunkan personelnya termasuk Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengamanan dan sekaligus untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna mencegah gangguan kamtibmas yang mungkin timbul di masyarakat.

Dengan demikian Kapolsek berharap masyarakat bisa berperan aktif dan bekerjasama dalam hal menjaga keamanan khususnya dalam lingkungan tempat tinggalnya.

Penulis : Harmoko / Faldini Kholdi
Editor   : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password