Tatap Muka Wadir Sabhara Polda Kalbar di Polres Sanggau

Tribratanews.polri.id, Polda Kalbar, Polres Sanggau – Sekira pukul 10.00 Wib, bertempatkan di Kantor sementara Mapolres Sanggau. Telah tiba tim PJJ (Patroli Jarak Jauh). Dipimpin oleh Wakil Direktur Sabhara Polda Kalbar AKBP H. V. Sihombing, S.IK.

Hadir dalam kegiatan tatap muka tersebut Wakapolres Sanggau Kompol Edwin Saleh S.IK, MH didampingi oleh Kasat Sabhara Polres Sanggau AKP Oloan Sihombing. Turut hadir personil Sat Sabhara Polres Sanggau, anggota Sat Sabhara Polsek Kapuas. serta para Kanit Sabhara jajaran Polres Sanggau.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakapolres Sanggau, dalam sambutannya Kompol Edwin Saleh menyampaikan selamat datang di kantor sementara Mapolres Sanggau, ia menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan kondisi dan situasi yang ada di kantor sementara Polres Sanggau.

Dalam sambutannya Wadir Sabhara Polda Kalbar AKBP H. V. Sihombing, S.IK menyampaikan “Mewakili pak Direktur, diretintaahkan oleh Beliau juga, untuk bertatap muka dengan rekan rekan sekalian anggota Sabhara. Guna memberikan arahan dan motivasi kepada kita semua, agar kita dapat bekerja dengan baik khususnya untuk tugas-tugas kita kedepan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujarnya.

Untuk hari ini, kami melakukan patroli jarak jauh ke wilayah hukum Polres Melawi. Kemudian atas perintah Direktur Sabhara Polda Kalbar untuk melakukan bertatap muka pada Polres-Polres yang kami lalui. Guna menyaring masukan dan saran-saran dari rekan rekan sekalian anggota Sabhara, sehingga bisa kami sampaikan kepada pimpinan.

Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Denny Ardianto
Editor : Umi fadilah
Publish : Cucu safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password