Serah Terima Piket Jaga Polsek Jawai Lakukan Cek dan Kontrol Tahanan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Hari ini Selasa (09/05/2017) pukul 08.30 wib Usai melaksanakan apel pagi di halaman Mako Polsek Jawai bertempatan di ruangan sel tahanan, piket jaga dan piket fungsi Sat Reskrim Polsek Jawai beserta pengawasan dari Kanit Provos melaksanakan serah terima piket jaga dengan melakukan pengecekan 2 tahanan yang disidik atas kasus pencurian dengan pemberatan.

Sebelum serah terima piket jaga Polsek Jawai para KSPK dan Piket Fungsi dengan pengawasan dari Kanit Provos perlu dilakukan kontrol tahanan dengan tujuan untuk mengantisipasi kaburnya tahanan dan adanya barang berbahaya di dalam tahanan maupun kondisi ruang tahanan.

Selain itu dari Aipda Urai Hairani yang menjabat Kanit Provos juga menyampaikan kepada piket jaga baru agar selalu atensi dari perintah Kapolsek Jawai Iptu Prambudi. P untuk selalu cek dan kontrol tahanan dilakukan 4 kali sehari guna menghilangkan niat tahanan untuk kabur.

“Dan untuk kesehatan tahanan perlu juga kita pantau karena itu sudah tanggung jawab dari yang piket jaga pada hari ini” tutur Kanit Provos.

Dalam pelaksanaan serah terima piket penjagaan berjalan aman dan lancar dengan hasil cek dan kontrol tahanan tersebut hadir lengkap, sehat dan kondisi sel tahanan tidak ditemukan barang yang mencurigakan serta kerusakan kerusakan bangunan yang ada di dalam ruangan sel.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password