Jalin Sinergitas antar Instansi, Polsek Kembaran Banyumas Hadiri Senam bersama Ibu Persit

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka kunjungan kerja Ibu Dandim Banyumas selaku Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim Banyumas, Polsek Kembaran , Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengikuti giat senam bersama yang di ikuti oleh Koramil Kembaran, Ibu Persit dan anggota Polsek Kembaran yang bertempat di Halaman Koramil Kembaran, Selasa (09/05/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Ardiansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kembaran AKP Sumpening, S.H mengatakan, kehadiran anggota Polsek Kembaran yang di pimpin Wakapolsek Kembaran Iptu Suhartono merupakan wujud sinergitas antara Polri dan TNI sehingga akan selalu terjalin komunikasi yang baik antara kedua instansi.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan di Koramil Kembaran, karena dengan kegiatan seperti ini akan mempererat sinergitas hubungan serta meningkatkan kekompakan bersama dalam menciptakan situasi yang aman dan tentram diwilayah Kembaran.”, ungkap Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan dalam acaranya, kegiatan tersebut diikuti peserta dengan jumlah kurang lebih 100 orang. Senam pagi ini berlangsung dengan lancar dan meriah didukung suasana cuaca yang cerah menambah kehangatan suasana. Setelah kegiatan senam berakhir, acara dilanjutkan dengan giat ramah tamah antar peserta senam.

Penulis : Lujeng Humas Polsek Kembaran

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password