Waka Polres Nabire : Polisi Itu Utamakan Senyum, Sapa, Salam Saat Berjumpa Dengan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua – Polres Nabire Papua, Sebelum pelaksanaan Operasi Patuh Matoa 2017 digelar, terlebih dulu dilakukan Lat Pra Ops  guna memantapkan kegiatan Operasi imaksud, bertempat di Ruang RBP Polres Nabire dilaksanakan Latihan Pra Operasi Patuh Matoa Polres Nabire, Selasa (09/05/2017)pagi.

Latihan Pra Operasi Patuh Matoa dipimpin langsung oleh Kapolres Nabire yang diwakili Waka Polres Nabire Kompol I Nyoman Putra Sandita, SH, SIK didampingi Kasat Lantas AKP Ramli Sihombing, serta dihadiri oleh Anggota Sat Lantas Polres Nabire dan perwakilan dari Polsek Jajaran Ipda Sidiq Prasojo Kanit Lantas Polsek Nabire Kota.

WhatsApp Image 2017-05-09 at 20.27.32

Dalam arahan Waka Polres, Latihan Pra Operasi yang biasa disingkat Lat Pra Ops Patuh Matoa ini dimaksudkan agar para anggota Sat Lantas Polres Nabire dan Jajaran, pada saat melaksanakan tugas dilapangan semenah-menah melakukan penindakan atau tindakan yang berlebihan kepada masyarakat.

“Melalui Latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat, Polri Siap Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat di Bidang Kamseltibcarlantas, Dalam Rangka Kebijakan Peomoter Kapolri,” ucap Kompol Nyoman.

Tutup Waka Polres Nabir, saya harapkan selama kegiatan Operasi Patuh Matoa – 2017 Polres Nabire dimulai dari tanggal 09 – 22 Mei selama 14 Hari ini, berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan apapun.

“Bilamana menemukan dijalan nanti ada yang tidak menggunakan helm dan atau pada saat razia, utamakan 3S (Senyum, Sapa, Salam) ini menjadi tolak ukur bagi kita seorang anggota Polri khususnya Lalu Lintas di lapangan,” pungkas Waka Polres Nabire.

Penulis : Efer Lamba / Marthen
Editor : Umi Fadilah
Publish : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password