Personil Polres Metro Mengamankan dan Mengatur Lalu Lintas Malam Hiburan Rakyat Dalam Rangka Hut Kota Metro ke-80 Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id -Polres Metro Lampung. Selasa (09/05/17) Kasat Sabhara Polres Metro Akp Catur Hendro Sutejo memimpin Pengamanan Malam Hiburan Rakyat Hut Kota Metro ke-80 Tahun 2017. Adapun yang hadir dalam acara tersebut yaitu Wali Kota Metro beserta Wakil, Ketua DPRD Kota Metro, Dandim 0411 Lamteng dan Unsur Forkompinda Kota Metro.

Sebelum dibukanya acara Malam Hiburan Rakyat, Wali Kota Metro beserta Wakil, , Ketua DPRD Kota Metro, Dandim 0411 Lamteng dan Unsur Forkompinda Kota Metro mengujungi Stan-stan dalam pameran tersebut, Kbo Sabhara Ipda Harun Mukti beserta Provost Polres Metro mengamankan lokasi yang dikunjungi rombongan.

WhatsApp Image 2017-05-09 at 20.15.48

Pada peringakatn Hut Kota Metro dibuka oleh Wali Kota Metro Ahmad Pairin. Dalam sambutan Wali Kota Metro Ahmad Pairin mengatakan perayaan Hut Kota Metro melibatkan komponen masyarakat. Hal ini mengingat Hut Kota Metro tidak saja menjadi kemeriahan yang dimiliki oleh aparatur Pemkot saja, namun menjadi kemeriahan bagi seluruh masyarakat Kota Metro.

Hut Kota Metro diharapkan bisa memotivasi kita semua, untuk terus melestarikan budaya Lampung, sehingga menjadi satu event yangh menjadi keunggulan dan dayatarik Kota Metro.

Tidak terlepas dari pelaksanaan pembangunan Kota Metro ke depan sesuai dengan visi, Kota Pendidikan dan wisata keluarga berbasis ekonomi kerakyatan berlandaskan pembangunan partisipasi.

Berlangsungnya kegiatan ini semua masyarakat diajak untuk sama-sama berdoa dan berharap semoga ke depannya Pemerintah Kota Metro tetap diberikan kemudahan, keselamatan serta keberkahan dalam menjalani tahun 2017 ini, dan juga mengharapkan Kota Metro kedepannya terus tetap menjadi Kota yang damai, aman dan sejahtera.

Picture2

Dalam giat tersebut Polres Metro melaksanakan pengamanan secara terbuka dan tertutup berdasarkan sprin Kapolres Metro No : sprin/457/V/2017 dengan kuat personil 108.

Untuk menjamin keamanan dan menambah kepercayaan masyarakat kepada anggota Polri maka laksanakan pengamanan terbuka maupun tertutup berdasarkan sprin Kapolres Metro No : sprin/457/V/2017 dengan kuat personil 108 dimana acara tesebut mengingat sangat ramai dan rawan tindak kriminalitas dimana mana.

Selain itu, seluruh personil Polres Metro sudah mengantisipasi dengan menempatkan personil disepanjang jalur menuju Lokasi, adapun personil tersebut bertugas melaksanakan giat pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar arus lalu lintas disepanjang jalur menuju lokasi aman dan lancar sehingga masyarakat yang akan menuju kelokasi maupun pulang akan merasa aman dan nyaman.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password