Jaga Kedamaian di Solo : Kapolsek Jebres dan Dan Ramil Jebres Surakarta Ciptakan Sambang dan Patroli Bersama

Tribtatanesw.polri.go.id.Polresta Surakarta – Dalam menciptakan kebersamaan dan senergitas dalam pelaksanaan tugas – tugas Kepolisian di Wilayah Hukum Polsek Jebres pada hari Selasa tanggal 09 Mei 2017 sekitar jam 10.00 sd 11.00 wib Kapolsek Jebres Kompol Juliana BR Bangun, S.H, M.H melaksanakan kunjungan dan silaturahmi kepada Danramil Jebres Kapten Inf Samingun di mako Koramil Jebres.
Dalam silaturahmi tersebut Kapolsek Jebres Kompol Juliana BR Bangun, S.H, M.H mengajak Bapak Danramil Jebres beserta anggotanya untuk bersama – sama dengan jajaran Polsek Jebres untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan setiap permasalah yang ada di wilayah Hukum Polsek Jebres. Kemudian Kapolsek Jebres mengajak kiranya bapak Danramil beserta jajarannya dapat bergandengan tangan dengan Polsek Jebres untuk dapat menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di wilayah Jebres secara bersama – sama. Paling tidak Kapolsek Jebres mengharapkan adanya masukan maupun saran dari bapak danramil jebres guna terciptanya keamanan wilayah Jebres yang kondusif.

IMG-20170509-WA0105

Selain itu Babinkamtibmas dan Babinsa yang ada dikelurahan – kelurahan diharapakan slalu bekerja sama dalam memantau situasi Kamtibmas di wilayahnya dan sebagai ujung tombak di lapangan sehingga keberadaanya dapat tercermin sebagai perwujudan kebersamaan antara POLRI dan TNI yang bertugas di lingkup Kelurahan.

Hingga selesai kunjungan tersebut situasi aman dan tertib , kegiatan kapolsek Jebres tersebut akan terus dilaksanakan dan berkesinambungan untuk menjaga Wilayah Hukum Polsekta Jebres lebih aman dan kondusif.

Penulis : Lilik Jebres
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password