Polres Yahukimo Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua – Kapolres Yahukimo Akbp Anthon B. Maring selaku Inspektur Upacara dalam rangka Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh, yang bertempat di Aula Tribrata Polres Yahukimo, Selasa (09/05/2017)pagi.

Adapun arahan dari Kapolres Yahukimo, bahwa sebelum menerapkan aturan diluar kesutan, terlebih dahulu menertibkan anggota dalam mengendarai kendaraan baik roda dua maupun roda empat dalam hal ini penggunaan helm dan kelengkapan kendaraan lainnya.

“Kapolres mengharapkan dalam melaksanakan teguran terhadap masyarakat semestinya dengan cara yang sopan dan santun tanpa menyinggung perasaan dari masyarakat yang ditindak,” Kata Kapolres

Ditambahkan juga oleh Kabag Ops apabila terdapat anggota yang melakukan pelanggaran supaya ditindak tegas oleh angota Propam Polres Yahukimo.

Turut Hadir dalam Apel gelar Pasukan yang dilaksanakan di Aula Tribrata Polres Yahukimo  Waka Polres Yahukimo Kompol Yohan Itlay,S.th, Kabag Ops Polres Yahukimo Kompol Abdul  Rahman, Kasat Lantas Polres Yahukimo Iptu M. Karim Weu, Kasat IK Polres Yahukimo Ipda  D. Diaz, Kapolsek Kota Dekai Ipda Ishak Itlay, S.Sos, serta seluh Anggota Polres Yahukimo.

Penulis : Marthen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password