Unsur Forkompimda Cek Kelengapan Berkendara Peserta Apel

IMG-20170509-WA0039

Tribratanews.polri.go.id, Demak – Kapolres Demak, AKBP Sonny Irawan, SIK. MH, menjadi Irup dalam Apel yang di ikuti oleh Bupati Demak, H. M. Natsir, Dandim 0716/Demak Letkol, Inf. Agung Udayana. SE, serta unsur Forkompimda lainnya.

Kegiatan yang di laksanakan di Lapangan Apel Mapolres Demak diikuti oleh anggota Polres Demak, Kodim, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Demak dan di kemas dalam bentuk Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2017.

Dalam sambutanya, Kapolres mengatakan, “Polri siap meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang kamseltibcarlantas, dalam rangka melaksanakan kebijakan Promoter Kapolri di wilayah Hukum Polres Demak”. Terang Kapolres Demak.

“Operasi Patuh berbeda dengan Operasi Simpatik yang sudah dilaksanakan, karena Operasi Patuh lebih mengutamakan kepada penegakan hukum, tapi kegiatan edukasi yang bersifat preemtif dan preventif, juga akan tetap akan dilaksanakan” ungkap AKBP Sonny Irawan di hadapan seluruh peserta  apel gelar pasukan.

“Melalui operasi patuh ini, kami berharap terwujudnya kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas, turunnya angka kecelakaan, berkurangnya tingkat kemacetan, terciptanya kerjasama antar instansi pemangku kepentingan lalu lintas, serta terwujudnya situasi dan kondisi kamseltibcar lantas yang baik”, pungkasnya.

Usai melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Candi, dalam kesempatan tersebut Kapolres Demak bersama Unsur Forkompimda Kabulaten Demak  melakukan pemeriksaan kepada seluruh peserta apel baik dari TNI, Polri, Dishub dan  Sat Pol PP.

Adapun dalam pemeriksaan tersebut meliputi kelengkapan dan perlengkapan identitas diri  dalam berkendara diantaranya SIM,STNK dan KTP.

Hal tersebut bertujuan agar sebelum memeriksa dan mengajak masyarakat untuk tertib kepada masyarakat, dalam diri polri dan aparat wajib tertib terlebih dahulu.

Penulis : Sigit/Enny_smde
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password