Melalui Lat Pra Ops Patuh Candi, Polisi Simulasikan Diskresi Kepolisian

Tribratanews.polri.go.id, Demak – Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH memimpin langsung pelaksanaan Lat Pra Ops Candi 2017 yang dilaksanakan di  Rupatama Wira Pratama Polres Demak. Senin (8/5/2017)
IMG-20170508-WA0031
Kegiatan Lat pra Ops tersebut diikuti para kabag, kasat dan Kapolsek jajaran Polres Demak serta seluruh personil yang terlibat dalam Sat Gas Ops Patuh Candi 2017

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Demak menegaskan bahwa dengan Latihan Pra Operasi ini , Polres  Demak siap meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang kamtibcar lantas dalam rangka melaksanakan kebijakan Promoter Kapolri.

Ops Patuh Candi yang  di dimulai pada tanggal 9 – 22 Mei 2017, Senin ( 08/05/2017) Dalam pelaksanaan Lat  Pra Ops Polres Demak melaksanakan Pelatihan Diskresi Kepolisian Satfung dan Polsek Jajaran Polres yaitu pelaksanaan razia di jalan.

Dalam rangka mencegah terjadinya penerobosan  pengendara dan pengemudi pada saat diperiksa petugas atau kejadian yang tidak diinginkan demi kelancaran pelaksanaan Operasi, Polisi memasang Blog rud / Blokade jalan.

Penulis : Enny_smde
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smd

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password