Operasi Multi Sasaran Piket Pawas Bersama Piket Fungsi Polres Mimika

Polda Papua, Mimika – Operasi Multi Sasaran yang dicanangkan oleh Kapolres Mimika AKBP Victor D. Mackbon, SH, SIK, MH, MSi sejak dilantik sampai dengan saat ini tetap dilaksanakan oleh Pawas bersama piket fungsi Polres Mimika, Senin (2/1/2017) malam.

Untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Mimika maka setiap piket Pawas dan piket fungsi tetap melaksanakan kegiatan oprasi multi sasaran dengan sasaran orang mabuk dan patroli menyambangi pos – pos kamling.

Kegiatan operasi multi sasaran dilakukan oleh tim terdiri dari piket fungsi Intel, Narkoba, Lantas dan anggota jaga berjumlah 8 orang yang dipimpin oleh Pawas Iptu Flasy.

Tempat dilakukannya kegiatan operasi multi sasaran ini meliputi jl. Trikora, jl. Air Port, jl. A.Yani, Gorong2, jl. Leo Mamiri, dan SP 1.

Dalam kegiatan tersebut tim menemukan sekelompok masyarakat yang sedang mengkomsumsi miras oploson dan pengendara motor berbonceng tiga dalam keadaan mabuk di emperan toko di jl. Air port.

Tim lalu membubarkan dan menyuruh pulang kerumah masing-masing, sedangkan minuman sopi oplosan dimusnahkan ditempat dengan cara ditumpahkan ke gorong – gorong. (ho)

operasi-multi-sasaran-piket-pawas-bersama-piket-fungsi-polres-mimika

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password