Polsek Unurum Guay Laksanakan Patroli Sambang ke Tokoh Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua – Polres Jayapura, Dalam hal ini Polsek Unurum Guay yang dipimpin langsung Kapolsek IPTU Beddu Rachman bersama dua personil Polsek Unurum Guay melaksanakan patroli sambang ke tokoh-tokoh masyarakat. Selasa (09/05/17)pagi.

Pelaksanaan patroli menyambangi tokoh-tokoh masyarakat seperti Bpk. Permenas Ters (Ketua FKPM kampung Garusa), Armaneus Meigar Ondoafi Unurum Guay, Agus Sawa (Kepala suku besar kampun Beneik).

Pada patroli sambang tersebut merupakan salah satu upaya penggalangan agar tokoh-tokoh tersebut lebih dekat dengan polsek, sehingga dalam pelaksanaan tugas selalu mendapat dukungan demi terciptanya situasi yang kondusif, dalam kesempatan patroli sambang tersebut juga Kapolsek yang didampingi oleh dua personil Polsek memberikan bingkisan berupa pakaian serta uang pinang kepada tokoh masyarakat setempat.

Setelah memberikan bantuan kapolsek memberikan arahan kepada masing-masing tokoh tersebut agar kedepan lebih aktif memberikan informasi yang berhubungan dengan kamtibmas, membangun kemitraan dengan Polsek melalui FKPM guna kepentingan kita bersama.

Polri akan tetap selalu berkoordinasi dengan para tokoh dikampung termasuk merespon setiap permasalahan yang dilaporkan masyarakat agar tidak berkembang menjadi luas dan setiap masalah dapat diatasi dengan baik.

“Para tokoh yang kami temui merasa senang dan berharap agar kedepan Polri dapat menyentuh lebih banyak masyarakat melalui pendekatan patroli sambang, agar bisa bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif,” kata kapolsek

Penulis : Guntur / Marthen
Editor : Umi Fadilah
Publish : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password