Gelar Kesiapan Dalam Rangka Operasi Kepolisian Terpusat Patuh Mahakam 2017

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – Dalam rangka memelihara kemanan, ketertiban serta kelancaran dalam berlalu lintas Pada Selasa (09/05) Polresta Samarinda Melaksanakan Apel gelar Pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Patuh Mahakam.

Kegiatan Operasi Patuh ini berlangsung sejak tanggal 9-22 Mei 2017 dengan sasaran para pelanggar lalu lintas yang tidak memiliki kelengkapan berkendara seperti SIM,STNK dan pelanggar rambu-rambu lalulintas.

Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Reza Arief Dewanto Menjelaskan kegiatan Operasi kepolisian ini berlangsung serentak di seluruh wilayah Indonesia dengan maksud menekan jumlah pelanggar lalulintas.

” Serta diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk dapat selalu mematuhi peraturan lalulintas dengan tidak melakukan pelangaran yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain ” Ujar Reza Arief Dewanto.

Dalam kegiatan ini tidak hanya melibatkan Kepolisian saja tapi juga menurut sertakan instansi terkait lainya seperti Detasemen Polisi Militer, Dishub dan Jasaraharja dengan harpan dapat membantu kelancaran giat Operasi Patuh kali ini.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” bukan hanya jajaran polres saja tapi polda juga menggelar gelar pasukan operasi patuh mahakam 2017 pagi tadi di lapangan spn balikpapam” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password