Petugas PLN dan Anggota Polsek Kelam Permai Temukan Penyebab Seringnya Mati Lampu Di Wilayah Kecamatan Kelam Permai

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Anggota Polsek Kelam Permai bersama petugas PLN melaksanakan kontrol jaringan PLN seputar Kecamatan Kelam Permai (Selasa 09/05/17) kontrol jaringan oleh petugas PLN tersebut di karenakan wilayah tersebut sering mengalami pemadaman lampu.

“Dari hasil kontrol yang dilaksanakan semenjak dari pagi hingga siang ditemukan penyebab sering matinya lampu yaitu di sebabkan karena korsleting sambungan arus listrik atau hubungan pendek dengan dahan dan ranting pohon yang mengenai kabel jaringan PLN tersebut”. Ujar Amit.

Pada akhirnya penyebab seringnya lampu padam  dapat ditemukan kata Pak Amit petugas PLN, saat melakukan kontrol petugas PLN dibantu oleh anggota Polsek Kelam Permai Kasi Humas BRIPKA Yohanes.

Secara terpisah Kapolsek Kelam Permai Iptu Zulpikar Koto menyampaikan ” hal ini merupakan salah satu dari sepuluh komitmen Kapolri dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat dengan lebih mudah, cepat, nyaman dan humanis”. Ujarnya.

Masyarakat Desa Kebong Sdr. Abun mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek yang sudah bekerja sama dengan PLN sehingga masyarakat dapat kembali menikmati listrik tersebut.

Penulis  :  Yohanes
Editor     :  Umi Fadilah
Publish  :  Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password