Asik Nyabu, 2 Pelaku Digrebek Polisi

67e56ba3-1bf2-4e1c-8527-ef8bd90dd9e5Tribratanewspolri.go.id – Polres Brebes, Satuan Reserse Narkoba Polres Brebes kembali mengamankan dua orang pelaku yang diduga mengkonsumsi Narkoba jenis Sabhu. Penangkapan dilakukan setelah sebelumnya dilakukan penyelidikan oleh Polisi adanya penggunaan Narkoba oleh para pelaku.

Kedua pelaku yang diamankan adalah, RSO (40) warga Gandasuli Kecamatan Brebes dan CA (42) warga Desa Kalibakong Kecamatan Kalimanah Kabaupaten Purbalingga. Para pelaku diamankan saat tengah mengkonsumsi barang terlarang tersebut di sebuah rumah dijalan Kartika No 29 Desa Kaligangsa Kulon Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kasat Narkoba AKP Eko Sugeng Purwanto mengatakan bahwa penangkapan dilakukkan setelah adanya informasi dari masyarakat yang langsung ditindak lanjuti oleh Polisi dengan melakukan penangkapan dan penggrebekan di Tempat Kejadian Perkara (TKP)

“Pagi tadi (Rabu), setelah didapat informasi bahwa di TKP telah dilaksanakan pengkonsumsian shabu kemudian ditindak lanjuti dan dengan penindakan meliputi penggerebekan dan pengangkapan yang disaksikan oleh Ketua RT dan RW setempat,” kata Eko Sugeng diruang kerjanya, Selasa siang (3/1/2017).

Dari penangkapan tersebut Polisi juga mengamankan peralatan yang digunakan untuk mengkonsumsi shabu antara lain Pipet, sedotan, selang, 1 Buah Bong, Pipa kaca, Plastik Penbungkus, 4 Buah plastik klip bekas pembungkus diduga shabu, 2 paket diduga Shabu yang dikemas dalam plastik klip warna bening serta korek api.

Selain itu, dari hasil test urine kedua pelaku juga dinyatakan positif mengkonsumsi Narkoba jenis Sabhu.

“Untuk tersangka dan barang bukti  sudah diamankan Sat Resnarkoba Polres Brebes untuk selanjutnya dalam proses sidik lebih lanjut,” terang Kasat Narkoba AKP Eko Sugeng. (Bripka Sarinto)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password