Penutupan PRASASTI VIII 2017

Tribratanews.polri.go.id polda kalbar-Bengkayang. Kegiatan Penutupan Program Mahasiswa Sejarah Berbakti dan Mengabdi ke delapan tahun 2017 dengan ketua panitia Uti Mohammad Wildan.

Sekitar jam 19.00 wib diselenggarakan penutupan kegiatan Prasasti VIII 2017 di rumah panjang (rumah adat) Desa samalantan, senin (8/5/2017).

Kapolsek Samalantan yang diwakili Kanit Binmas Bripka Parmin juga hadir mengikuti acara tersebut, dalam sambutannya Kanit Binmas menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan yang berlangsung dengan koordinasi dan kerjasamanya sehingga situasi selama kegiatan berjalan aman dan lancar.

Pelaksanaan Program Mahasiswa Sejarah Berbakti dan Mengabdi ke delapan tahun 2017 di ikuti 47 mahasiswa IKIP-PGRI Pontianak di mulai 6 – 8 mei 2017 dengan tema “Bersama Masyarakat Mahasiswa Pendidikan Sejarah Bisa Menciptakan Intelektual Muda Yang Berkualitas Serta Mengamalkan Perguruan Tri Darma Tinggi”.

Selama kegiatan, Polsek Samalantan melakukan monitoring, patroli dan koordinasi untuk menciptakan situasi yang kondusif guna menunjang giat mahasiswa melakukan kegiatan bakti sosial di rumah panjang dan penyuluhan ke sekolah SMAN 1 samalantan.

penulis : suciono
editor : umi fadilah
publish : cucu safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password