Polres Tulang Bawang Lampung Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Krakatau 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tulang Bawang. Kepolisian Resor Tulang Bawang Lampung melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Patuh Krakatau di lapangan Mako Polres Tulang Bawang, Selasa (9/5/17).

Kapolres Tulang Bawang AKBP Agus Wibowo S.Ik, dalam amanat apel gelar pasukan menyampaikan bahwa tujuan dalam pelaksanaan operasi patuh ini ialah mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan, dan kelancaran, serta ketertiban berlalulintas, meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalulintas, membangun budaya tertib berlalulintas, serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.

“hal tersebut tidak bisa ditangani oleh Polri sendiri, dibutuhkan sinergitas antar pemangku kepentingan dan kesadaran masyarakat itu sendiri sehingga menjadi sangat mendasar dalam menemukan akar masalah dan solusinya yang harus dilakukan oleh semua pihak” jelas AKBP Agus Wibowo.

Guna mengetahui sejauh mana kesiapan anggota dalam melaksanakan operasi yang akan dilaksanakan selama 14 hari dari tanggal 9 – 22 Mei 2017, apel gelar pasukan ini dilakukan pemeriksaan pasukan kemudian dilanjutkan penyamatan pita operasi kepada perwakilan, sebagai tanda dimulainya operasi.

Apel gelar pasukan operasi Patuh Krakatau 2017, terdiri personel Polres Tulang Bawang yang terdiri dari Satuan Lalulintas, Sabhara, Reskrim, Gabungan Staf, dan Polsek Jajaran serta diikuti instansi Pleton TNI AD Kodim 0426 Tuba, pleton TNI AU M.Bunyamin, pleton Satpol PP, Pleton Dishub, pleton Senkom. (*)

Penulis : Vivi/N.Muslih
Editor   : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password