Sosialisasi Operasi Patuh Jaya 2017

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Selasa,9/5/2017 Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah pelabuhan,anggota Bhabinkamtibmas Polres pelabuhan tanjung priok Aiptu Kristiawan melaksanakan sambang ke pekerja NPCT I Pelabuhan Kalibaru dengan bertemu Bapak Andi selaku Mandor.

Dalam pelaksanaannya anggota bhabinkamtibmad Polres pelabuhan tanjung priok sekaligus sambang ke NPCT I Pelabuhan Kalibaru untuk memberikan pesan pesan kamtibmas kepada para pekerja Pelabuhan Kalibaru tanjung priok Jakarta Utara.

Aiptu Kris menyampaikan bahwa mulai Tanggal 9 s/d 22 Mei 2017 akan dimulai operasi patuh jaya 2017 yang dilaksanakan jajaran satuan lalu lintas polres pelabuhan tanjung priok, maka aiptu kris memghimbau agar segera melengkapi surat kendaraan dan surat izin mengemudi apabila mengendarai kendaraan.

Aiptu Kris menyampaikan pesan kamtibmas kepada buruh pelabuhan tanjung priok untuk selalu menjaga kesehatan serta keselamatan dalam bekerja di lingkungannya.

Selain itu anggota bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan mengingatkan untuk tidak mengkonsumsi narkoba ataupun minuman keras karena dapat merugikan diri sendiri keluarga serta orang lain dan apabila ada menemukan informasi tentang gangguan keamanan dan ketertiban agar segera melaporkan ke kantor kepolisian terdekat

Anggota bhabinkamtibmas Polres pelabuhan tanjung priok menambahkan untuk selalu bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pelabuhan tanjung priok, Tutur Kris.

Penulis : Satriyo

Editor : Umi

Potografer : Ahmad

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password