Kapolda Jambi Mendapat Kejutan Saat Silaturahmi di Ponpes As’ad Olak Kemang

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi –  Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto dalam lawatan silaturahmi perkenalan ke Pimpinan Pondok Pesantren As’ad Bapak K. H.Najmi Qodir yang berlokasi di jl. K. H Husin Baraqbah Olak Kemang, mendapat kejutan oleh pimpinan Ponpes As’ad, Selasa (9/5/17)

c628c320-8ccc-4bf2-9fb1-a6335619a8a8Dalam pernyataannya Kapolda Jambi mengatakan awalnya kunjungan silaturahmi perkenalan tersebut hanya kepada Pimpinan Pondok Pesantren As’ad Bapak K. H. Najmi Qodir, namun dirinya kaget dan terharu setelah ternyata disambut oleh para satriwan dan santriwati Pondok Pesantren As’ad.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto berharap kegiatan silaturahmi ini akan menghasilkan sebuah komitmen bersama seluruh ulama dan para santri untuk membawa umat mendukung pemerintahan yang sah dan mengembangkan kehidupan beragama yang damai, tertib dan toleran, serta menolak setiap aksi dari kelompok-kelompok yang tidak menginginkan keutuhan NKRI.

db6c0ea8-7c27-469b-ab98-814c029ee14a“Kemudian kita tahu  di media televisi dan media cetak bahwa ada kelompok masyarakat atau kelompok islam garis keras yang berupaya untuk menggantikan dasar negara Pancasila, mungkin mereka lupa bahwa NKRI dibangun oleh semua komponen masyarakat dan tokoh agama yang berbeda dari sabang sampai merauke,” Papar Kapolda Jambi.

Dalam kesempatan tatap muka tersebut, Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto memberikan Kuis kepada para santriwan dan santriwati, kepada mereka yang bisa menjawab pertanyaan diberikan uang saku untuk membeli alat sekolah,

Kapolda Jambi dalam silaturami ke Pimpinan Pondok Pesantren As’ad didampingi oleh Dir Binmas, Wadir Binmas, Kabid humas dan Kabid Propam Polda Jambi.

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password