Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2017 Polres Tomohon

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Seperti di Polres jajaran lainnya, di Polres Tomohon juga dilaksanakan apel gelar pasukan Operasi Patuh 2017, Selasa (09/05) pagi. Apel dipimpin oleh Kapolres Tomohon, AKBP Monang Simanjuntak, diikuti personel Polri, TNI, Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP.

Apel ditandai dengan penyematan pita tanda operasi oleh Kapolres kepada perwakilan personel, dilanjutkan pemeriksaan pasukan. Operasi ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia selama 14 hari, mulai 9 hingga 22 Mei mendatang.

Dikatakan Kapolres dalam sambutannya, transportasi pada saat ini telah memasuki era digital. “Maka modernisasi perlu diikuti dengan inovasi dan kinerja polantas sehingga mampu mengantisipasi segala dampak yang akan timbul akibat modernisasi transportasi,” ujarnya.

Dijelaskan Kapolres, operasi ini mengedepankan penindakan dan penegakan hukum penilangan bagi para pelanggar lalu lintas. “Melalui operasi ini diharapkan dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dan terwujudnya situasi dan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas yang mantap,” pungkasnya.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password