Polres Way Kanan Gelar Operasi Patuh Krakatau 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polres Way Kanan, pada hari selesa tanggal 09 mei tahun 2017 melaksanakan gelar pasukan operasi patuh krakatau 2017 dihalaman apel polres way kanan yang akan dilaksanakan selama 14 (Empat belas) hari, sejak tanggal 09 mei sampai dengan 22 mei 2017. Operasi patuh ini dilakukan dengan mengedepankan fungsi kepolisian satuan lalu lintas dengan tindakan preemtif dan preventif  yang humanis mengedepankan 3S ( senyum, sapa, salam).

b
Dalam pelakasanaan gelar pasukan  operasi tersebut dihadiri waka polres way kanan kompol M.Elvisza T.S.IK,berserta  PJU polres way kanan, Kapolsek jajaran, anggota, kodim 0427, dinas perhubungan, dan satpol pp kabupaten way kanan.

a

Hal ini dikatakan Kapolres way kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto. S.IK.M.H melalui waka polres way kanan M.Elvisza T. S.IK bahwa operasi patuh krakatau 2017 merupakan opersasi yang digelar serentak di seluruh kewilayahan indonesia. Operasi patuh merupakan operasi yang bertujuan menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban kelancaran berlalu lintas (kamseltibcarlantas) dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas serta membangun kesadaran masyarakat agar patuh, disiplin dalam berlalu lintas khususnyha di wilayah hukum kabupaten way kanan.

d
Selain itu juga waka polres mengharapkan selama berjalannya operasi patuh krakatau 2017  masyarakat di kabupaten way kanan dapat membangun kesadaran dalam berlalu lintas dan turunnya angka kecelakaan lalu lintas,serta  terwujudnya situasi dan kondisi kamseltibcarlantas aman dan kondusif,”tuturnya

e

Penulis : Afrian Eka Putra
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Ekap

Admin Polri55507 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password