Polisi Role Mode : Lakukan Patroli Rutin, Polisi Gandeng Pihak Keamanan PTPN 6 RIMSA

Tribratanewspolri.go.id – Polres Tebo, Mencegah lebih baik dari pada mengobati, filosofi inilah yang diterapkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pematang Sapat Brigpol Roy Situmorang melakukan langkah dan tindakan preventif dalam mencegah terjadinya tidak pidana di Desa Pematang Sapat Kecamatan Rimbo Bujang.

Pasalnya sebagian kecilnya banyak pihak yang under istimate dengan situasi yang aman, baik para pelaksana maupun masyarakatnya. Sehingga hal tersebut memberikan ruang para pelaku tindak kejahatan untuk melancarkan aksinya.

Dimana keamanan lingkungan adalah tanggung jawab bersama, oleh karena itu Bhabinkamtibmas bersama security/pihak keamanan perusahaan Ptpn6 Rimbo Satu melaksanakan patroli bersama mulai dari perkantoran hingga areal perkebunan sawit Afdeling V Rimsa/Desa Pematang Sapat.

Kapolsek Rimbo Bujang Akp Sarehat,SH melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang saat dikonfirmasi membenarkan kegiatanya tersebut hal ini demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Pematang Sapat dan  areal perkebunan sawit milik Ptpn 6 Rimsa.

“Patroli bersama ini guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana terjadinya tindak pidana 3-C (curat, curas dan curanmor) diwilayah Desa Pematang Sapat dan PTPN VI Rimsa selain itu juga dapat memberikan dampak positif seperti kemanan terhadap masyarakat baik yang masih melaksanakan aktivitasnya maupun yang sedang beristirahat,” pungkas Roy Situmorang, Selasa (8/5)

Penulis  : Dian / Roy

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Dian SM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password