Serah Terima Jabatan Ketua Seksi Sosial Pengurus Cabang Bhayangkari Banyumas dan Ketua Ranting

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Ketua Cabang Bhayangkari Banyumas Ny. Dewi Azis Andriansyah memimpin serah terima jabatan Ketua Seksi Organisasi Pengurus Cabang Bhayangkari dan Ketua Ranting di Aula Rekonfu Polres Banyumas, Selasa (9/5-2017).

Serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan serah terima jabatan di lingkungan kedinasan Polri yang secara fungsional juga terjadi pada organisasi Bhayangkari.

Ketua Cabang Bhayangkari Banyumas Ny. Dewi Azis Andriansyah mengatakan bahwa sertijab merupakan hal yang biasa dalam suatu managemen organisasi, dimana hal tersebut dimaksudkan untuk memelihara dinamika organisasi Bhayangkari serta merupakan konsekuensi logis atas peran Bhayangkari sebagai pendamping suami.

Ny. Dewi Azis Andriansyah juga mengapresiasi kinerja pejabat yang lama atas pengabdian dan sumbangsih baik tenaga maupun pikiran dan loyalitas serta rasa kekeluargaan yang kita lalui bersama untuk Bhayangkari Banyumas.

Adapun jabatan yang di serah terimakan yaitu Ketua Seksi Sosil Pengurus Cabang Bhayangkari Banyumas dari Ny. Laeli Priyono kepada Ny. Suriati Sambas dan Ketua Ranting Bhayangkari Kedungbanteng dari Ny. Suriati Sambas kepada Ny. Laeli Priyono.”, pungkasnya.

Penulis : Sukiyah

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password