POLICE CARE : Tanpa Diundang, Polwan Cantik Ini Luangkan Waktu Ngajar Anak Mengaji

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Pendidikan agama bagi anak sangat penting namun masih banyak orang tua yang belum mampu mengajari anaknya sendiri sehingga orang tua tersebut mengundang guru mengaji untuk datang ke rumahnya.

Tujuannya memberikan pelajaran Iqro pada anak tersebut karena pendidikan agama bagi seorang anak merupakan hal yang sangat penting karena bekal bagi kehidupan mereka nantinya.

Sebagai bentuk kepedulian Polres Bone, Bripka Suhati meluangkan waktunya untuk mengajarkan iqro kepada anak kecil di Kelurahan Tanete, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Senin (2/1/17).

Perlu juga diketahui bahwa bukan hanya anak kecil yang belum bisa mengaji atau baca iqra akan tetapi masih banyak orang yang sudah dewasa bahkan sudak berkeluarga belum bisa membaca al quran.

Hal ini sangat memprihatinkan sehingga membuat hati Bripka Suhati bergerak untuk mengajarinya.

Bintara Sat Binmas Polres Bone ini juga tergabung sebagai Polisi Santri yang sangat peduli dengan anak-anak sehingga rela meluangkan waktunya untuk menemui anak-anak yang masih kecil atau yang masih duduk dibangku sekolah dasar tanpa diundang dengan tujuan memberikan pelajaran atau mengajar Iqro. (Daus17)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password